AHY Sebut Rusda-Safei Birokrat Handal

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan orasi politiknya pasa kampanye akbar Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nomor 3, Rusda Mahmud-LM Safei Kahar di Lapangan Lembah hijau, Kota Baubau, Kamis (3/5/2018).

Di hadapan lautan massa, putra mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini menyebutkan bahwa Rusda-Safei sebagai birokrat Handal. Keduanya memiliki pengalaman yang luar biasa, pernah memimpin dan dipercaya rakyat kolaka Utara dan Kabupaten Buton menjadi Bupati selama 10 tahun.

“Saya melihat sebuah harapan yang benar-benar sangat baik untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. kedua tokoh ini, Rusda maupun Safei adalah birokrat-birokrat handal yang memiliki pengalaman yang luar biasa dalam birokrasi, keduanya pernah menjadi bupati yang sukses,” ungkapnya.

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017/2022 ini, menegaskan, pengalaman-pengalaman pasangan calon gubernur ini bisa diaplikasikan dalam lingkup yang lebih luas lagi yakni di tingkat provinsi. Apalagi, lanjut dia, seperti yang sama-sama kita dengar dalam visi-misinya telah tertuang seluruh program yang masyarakat harapkan.

“Patut kita dukung. program-program pro rakyat mereka berdua tawarkan kepada masyarakat sangat luar biasa. Mereka juga tidak mengingikan daerah kita ini tertinggal oleh daerah lainnya. Keduanya patut diberikan dukungan penuh. Pemekaran provinsi Kepton adalah suara rakyat yang akan mereka perjuangkan. Kita ingin sama-sama maju dan sejahtera,” tambahnya.

“Rusda-Sjafei sudah terbukti. Olehnya itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra untuk memilih pemimpin yang benar-benar memiliki kapasitas dan amanah. Semua itu dimiliki Rusda-Sjafei,” tundasnya

Sementara itu, Calon Gubernur Sultra, Rusda Mahmud mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya melakukan yang terbaik. Niatannya hanya membentuk Sultra lebih maju cepat, adil dan sejahtera.

“Masyarakat jangan salah pilih pemimpin, kalau mau Sultra cepat dan baik harus pilih yang tepat. Salah pilih pemimpin bisa saja daerah kacau balau, sehingga kehidupan kita menjadi suram,” ungkapnya.

Sementara, mantan Bupati Kolaka Utara ini mengatakan, pihaknya bersama wakilnya sudah cukup berpengalaman. Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati setidaknya tidak pernah terjerat proses hukum apapun.

“Kalian boleh tanya. Kalian bisa mendengar dan melihat apa yang saya kerjakan di sana. Hari ini saya inginkan kita komitmen menjadikan Sultra cepat, adil dan sejahtera. Melalui kesempatan ini juga saya minta doa dan dukungan masyarakat. Saat ini melihat banyaknya massa ini menjadi suport bagi kami, dan ini saya yakin menjadi suport kemenangan,” harapnya.

 

sumber : zonasultra.com

 

Komentar Anda

Komentar Anda