AHY Dapat Voucher Makan Markobar Seumur Hidup dari Gibran

 

Kedai Markobar milik putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, terbilang cukup sukses. Dalam waktu singkat, ia telah mampu membuka 33 gerai di beberapa provinsi di Indonesia.

Namun, ada yang unik saat Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kedai tersebut di Transmart, Solo, Jawa Tengah. Tanpa diduga, Gibran justru memberikan voucher makan gratis di Markobar sepanjang masa kepada AHY.

“Iya, Markobar kan udah ada di mana-mana, jadi Mas Agus bisa makan di mana saja. Ini berlaku seumur hidup,” ungkap Gibran saat menyerahkan voucher kepada AHY di lokasi, Senin (9/4).

AHY sempat terlihat kaget saat menerima voucher tersebut. Sambil tersenyum, ia membentangkan voucher berwarna coklat yang dicetak di kertas glossy berukuran A4.

“Terima kasih sekali lho Mas Gibran, saya senang sekali dapet voucher makan Markobar sepanjang masa,” ungkap AHY sambil tersenyum.

Kemudian, ada salah satu pengunjung yang menyeletuk agar AHY tidak terlalu sering makan martabak manis. Sebab, apabila terlalu banyak makan makanan manis ia bisa terkena diabetes.

“Yang jelas, setelah makan besoknya saya lari pagi. Biar sehat terus. Yuk lari Mas Gibran,” ajak AHY.

Gibran hanya tertawa kecil. “Hehe, makasih lho Mas,” jawabnya sambil tertawa.

Kunjungan AHY ke Markobar tersebut menurut pengakuan keduanya tidak ada hubungannya dengan politik dan hanya untuk bersilaturahmi. Sebab, AHY hanya memenuhi undangan dari Gibran beberapa waktu lalu.

“Kita pernah ketemu di Jakarta, terus Mas Gibran bilang kalau ke sini, mampir ke Markobar. Kebetulan saya ada agenda dekat sini, jadi sekalian,” ungkap AHY yang diamini oleh Gibran.

sumbee: kumparan.com

Komentar Anda

Komentar Anda