AHY Suntik Kemenangan Rusda-Sjafei

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis

Deputi Media Kogasma, Putu Supadma Rudana mengungkapkan, kehadiran AHY untuk mengikuti kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

“Kehadiran AHY tentu saja untuk menyuntikkan semangat kemenangan kepada para pendukung pasangan Rusda-Sjafei,” katanya.

Putu menjelaskan, pasangan tersebut bisa menang di ajang Pilgub Sulawesi Tenggara. Terlebih, tak kalah dengan AHY, Rusda-Sjafei juga mempunyai komitmen untuk membangun pemerintahan yang bersih, bekerja dan pro rakyat.

Dalam 3 hari ke depan, AHY akan melakukan safari politik di Sulawesi Tenggara. Putra sulung Presiden RI ke-enam ini direncanakan akan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

“AHY datang untuk menyapa, menyerap aspirasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Tenggara,” beber Putu.

Nantinya, AHY juga akan meninjau tempat budidaya rumput laut dan diskusi bersama para pembudidaya rumput laut di Palabusa. Kemudian, bersama masyarakat AHY akan melakukan kegiatan sosial dan bertemu anak-anak peserta sunatan massal.

“Setelah itu, AHY beserta rombongan akan menuju kendari untuk mengisi kuliah umum dan bertatap muka dengan kader Partai Demokrat untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini AHY didampingi oleh anggota DPR RI Umar Arsal, Ketua DPD Demokrat Sultra, dan diikuti juga fraksi demokrat serta Ketua DPC.

 

sumber : rmollampung.com

Komentar Anda

Komentar Anda