Coretan Mesra Ani Yudhoyono ke SBY: Maafkan Saya Merepotkan Pepo

CEROBONGASAP.COM – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap catatan romantis sang ibu untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) alias ‘Pepo’. Catatan tersebut, dikatakan AHY, ditulis ketika mereka sama-sama berada di satu ruangan di rumah sakit.

AHY mengetahui catatan tersebut melalui sebuah foto yang dikirimkan ke ponselnya oleh sang istri, Anisa Pohan. Anisa saat mengirim foto tersebut berada di Singapura, sedangkan AHY di Jakarta.

“Saya dikirimi oleh istri saya, Anisa, dari Singapura. Saya begitu terharu melihat ada catatan kecil. Tulisan tangan Ibu Ani, tentang perasaannya,” kata AHY seperti disampaikan dalam wawancara dengan Insertlive, seperti dikutip detikcom, Kamis (21/2/2019).

“Ternyata itu percakapan dengan Pak SBY. Menurut saya, luar biasa nilainya, saya terharu sekali. Benar-benar (ditulis) secara manual,” jelasnya.

Berikut catatan Ani Yudhoyono selengkapnya yang dibacakan AHY melalui ponselnya:

Pepo I always happy beside you. Thank you Pepo. Coba buat lagunya Po.

Ketika pertama ketahuan penyakit kanker darah yang saya derita. Saya bilang ‘Pepo, maafkan saya merepotkan Pepo’.

Spontan Pepo menjawab “Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo”

Suami istri memang harus saling menjaga, I love you Pepo.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono melalui akun Instagram-nya menyampaikan, setelah ia didiagnosis kanker darah, rasanya seperti ditimpa palu godam.

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja…. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya,” kata Ani Yudhoyono melalui akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu (17/2).

“Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,” tuturnya.

Sumber: detik.com

Komentar Anda

Komentar Anda