Hadiri Kampanye Akbar di Sulawesi Tenggara, AHY Akan Keliling

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dipastikan menghadiri kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Kota Baubau.

Deputi Operasi Kogasma Rezka Okto mengatakan, kedatangan AHY di daerah ini selain menghadiri undangan kampanye, juga akan mengikuti sejumlah agenda yang sudah disiapkan

“Kehadiran Mas AHY lebih kurang banyak bertemu dengan warga dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujar Rezka didampingi anggota DPR RI Partai Demokrat Umar Arsal, seperti dikutip dari Antara, Kamis (3/5/2018).

Ia mengatakan, rombongan AHY yang dijadwalkan tiba di Bandara Betoambari Baubau, pagi ini sekitar pukul 07.00 Wita dengan menumpang pesawat Garuda.

“Secara struktur di DPP selain AHY ada sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPD Demokrat Sultra, dan diikuti juga fraksi demokrat serta Ketua DPC kabupaten/Kota se-Sultra,” ucapnya.

Rezka menjelaskan, kedatangan AHY juga akan melihat budi daya rumput laut di Kelurahan Palabusa, Kecamatan Lea-lea, dan bakti sosial sunatan massal di Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro.

“Ini kunjungan perdana Beliau, Mas AHY datang di Baubau sebagai komandan Kogasma,” kata Rezka.

 

sumber : www.Liputan6,com

Komentar Anda

Komentar Anda