Ir. RYB Kadarisman Tak Kenal Lelah Untuk Sosialisasi

CEROBONGASAP.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Jawa Barat 6 (Dapil Kota Depok dan Bekasi), Ir. RYB Kadarisman (Rudi) melakukan kegiatan sosialisasi RT 05 RW 13 Jati Rahayu Bekasi (09/02/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini turut hadir Caleg incumbent DPRD-PROV Jawa Barat kota Depok-Bekasi Ir. Irfan Suryanagara, dan dihadiri pula 2 Caleg DPRD lain-nya yaitu incumbent caleg DPRD kota Bekasi Sodikin SH, Caleg DPRD kota Depok Jane Shalimar.

Kedatangan Rudi bersama caleg lain-nya disambut sangat meriah oleh warga Jati Rahayu

Pembukaan acara disambut oleh sodikin, pada pembukaan ini sodikin membahas permasalahan yang ada di Jati Rahayu, sodikin juga menyampaikan tentang tata cara mencoblos dengan benar.

Selanjutnya, Ir. Irfan Suryanagara memberikan sambutan dan berdiskusi bersama warga.

Setelah itu sambutan dilanjut oleh Ir. RYB Kadarisman, rudi mengakui kinerja Sodikin dan Irfan sebagai incumbent sudah cukup baik dimata masyarakat.

“Sodikin dan Irfan sudah pernah jadi incumbent, ini bukti dari kinerja yang baik untuk rakyat, kita tidak perlu ragu untuk memilih caleg yang sudah pasti menang” kata Rudi.

Rudi juga membahas tentang survey Internal Demokrat di Dapil Depok-Bekasi.

“Dalam survey internal Demokrat, di daerah pilihan Depok-Bekasi Demokrat masuk dalam urutan 5 besar” ujar Rudi.

Sebelum acara ditutup warga diberikan sesi tanya jawab dan menyampaikan aspirasi, Warga juga sangat antusias dalam diskusi tanya jawab ini.

Acara ditutup oleh para kader dengan berfoto bersama masyarakat.

Komentar Anda

Komentar Anda