Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi dan MPKT Nasional Adakan Silaturahmi.

 

Pondok Melati – Kader Karang Taruna Kota Bekasi yang tergabung dalam Karang Taruna Lintas wilayah hari ini Senin 18 September 2017 bersilaturahmi ke kediaman Bapak Rudi Kadarisman selaku MPKT Karang Taruna Nasioanl.

Hasil pertemuan dengan Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto pekan lalu , bahwa di Kota Bekasi terdapat anggota MPKT yang tinggal diwilayah Timur Kota Bekasi (Pondokgede) untuk itu merekomendasikan agar kader kader karang taruna untuk berkoordinasi dengan rudi sebagai MPKT yang berdomisili di kota Bekasi.

Dalam pertemuan tersebut membahas pekembangan karang taruna yang ada di kota Bekasi, Prestasi- prestasi karang taruna dilingkungan kota bekasi.

Rudi berpesan “Dalam berorganisasi kita butuh Otak, Otot dan Ongkos, di tegaskan di hadapan 10 Kader Karang Taruna di kota bekasi bahwa yang terpenting adalah Otak dan otot . Bangun Ikatan emosional dengan hal tersebut maka akan melipat gandakan kekuatan , kita jadikan semua steakholder saudara, pasti ongkos akan kita dapatkan. Bangun terus Komunikasi, bangun terus silaturahmi untuk memperkuat mesin organisasi”, tegas rudi dengan suasana santai di halam rumahnya.

Rudi yakin, kalau ikatan emosional sudah kuat, akan dengan mudah menggerakkan Unit atau sub unit untuk jalan bersama memajukan karang taruna . Ikatan emosional adalah jiwa yang menentukan segalanya. Bahkan, peradaban-peradaban yang maju, juga ditentukan oleh kuat tidaknya ikatan emosional di dalamnya.

“Memang perlu belajar. Pendekatan emosional saya pakai betul.” Pesan rudi kepada kader karang taruna Tersebut (DR)

Komentar Anda

Komentar Anda