Magnet Partai Demokrat Masih Kuat

Partai Demokrat masih menjadi magnet bagi masyarakat untuk menjadi kader. Hal itu terbukti saat Partai Demokrat melantik anggota baru untuk menjadi kader dalam acara musyawarah cabang (Muscab) se-Jawa Barat di Hotel Holiday Inn, Jalan Dr. Djundjunan, Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

Pelantikan kader baru pun dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo dihadapan ribuan kader lainnya.

Silvariyadi menjadi salah satu kader baru Partai Demokrat dari Bandung yang dilantik langsung oleh Pramono Edhie. Silva mengaku, sangat bangga dilantiknya langsung oleh petinggi Partai Demokrat yang dinilai suatu penghargaan yang sangat besar.

“Ini momen yang tepat untuk saya lewat parrai politik. Saya yakin dengan SBY, saya yakin dengan pemimpin muda seperti AHY. Mereka sangat cocok sesuai dengan yang saya perjuangkan,” ujar Silva.

Pria yang gagal maju di Pilwalkot Bandung melalui jalur perseorangan atau independen ini mengaku akan memberikan seluruh gagasan yang dimiliki untuk Partai Demokrat. Bahkan kini ia akan mendukung pasangan Nurul Arifin – Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) guna menang di Pilwalkot Bandung.

“Saya dukung Kang Ruli untuk menang di Bandung. Saya akan berikan gagasan-gagasan saya,” pungkasnya. (ron)
Read more at http://www.beritabandung.com/view.php?id=20180223072828#673QzcQkBdWssuQ0.99

Komentar Anda

Komentar Anda