Masyarakat Bau-Bau Bergembiralah, AHY Bakal Di sana Tiga Hari

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti     Yudhoyono berkunjung ke Sulawesi Tenggara. Dia akan berada di sana selama tiga hari mulai tanggal 3 Mei 2018

Di sana putra Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan melakukan sejumlah kegiatan di Bumi Anoa.
Sebagai Komandan Kogasma, AHY dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan dukungannya pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 3 Rusda Mahmud dan Laode M Sjafei Kahar.

Keduanya diusung bersama Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tak hanya itu, AHY juga akan melakukan konsolidasi bersama para kader Partai Demokrat di Sulawesi Tenggara untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019.

AHY rencananya juga akan berpartisipasi dalam kegiatan sosial. AHY direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi mereka.

Sebagaimana dialog-dialog dan silaturahmi yang terus dilakukan AHY, Direktur The Yudhoyono Institute ini berupaya lebih dekat dengan masyarakat untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat ke depannya.

“Saya ingin lebih menyapa masyarakat, bersama-sama masyarakat berdialog, mendengarkan aspirasi mereka agar bisa menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi-solusi yang terbaik untuk masyarakat,” ujar AHY.

 

sumber : sumbarkini.com

Komentar Anda

Komentar Anda