SJN Bangun Kekuatan

Ketua Divisi Keamanan Internal Partai DPP Partai Demokrat, Ir. Rudi Kadarisman memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya Posko Kerja Hj Siti Nurjanah

Pancoran Mas Anggota DPRD Depok, Hj Siti Nurjanah (SNJ) secara resmi meluncurkan Posko Kerja Keluarga Besar Hj Siti Nurjanah di wilayah Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

“Posko ini sebagai wadah silaturahmi relawan, kader, simpatisan dan masyarakat khususnya Dapil Pancoran Mas. Selain itu posko ini juga sebagai tempat menyampaikan aspirasi masyarakat dan tempat untuk belajar keterampilan,” ujar Nurjanah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, posko tersebut juga sebagai tempat belajar keterampilan seperti merajut, kerajinan daur ulang dan kecantikan bagi kaum ibu. Dipilihnya lokasi tersebut, kata dia, dilandasi staregisnya lokasi antara Rangkapan Jaya dan Kelurahan Depok.

Saat ini posko kerja tersebut diisi oleh perwakilan kader, simpatisan dan masyarakat dari enam kelurahan di wilayah itu.

“Mungkin sudah banyak yang tahu kalau saya tinggal di Sukmajaya, sementara Dapil saya di Pancoran Mas. Agak sulit ketika kami tidak memiliki tempat. Dari itu, kami dirikan posko kerja ini agar semua masyarakat bisa datang ke sini,” katanya.

Terkait kontribusi yang ia telah berikan melalui dana aspirasi kepada masyarakat di Pancoran Mas, politisi Partai Demokrat itu mengatakan pada 2017 lalu dirinya telah menggelontorkan bantuan ke 25 titik jalan lingkungan.

“Di tahun ini kami telah anggarkan sekitar 104 unit RTLH, mudah-mudahan relaisasinya bisa cepat. Kemudian pokir untuk 2019 juga kami intervensi untuk RTLH karena di Panmas ini RTLH masih banyak. Kami berharap masyarakat lebih tahu untuk menyalurkan aspirasinya bisa di posko kerja ini. Ini posko untuk kemenangan Pak Irfan dan Pak Rudi juga,” paparnya.

Ketua Divisi Keamanan Internal Partai DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman mengapresiasi berdirinya Posko Kerja Keluarga Besar Hj Siti Nurjanah.

“Ibu Siti Nurjanah ini merupakan kader kami yang sudah dua periode duduk di DPRD Depok. Ia akan berjuang kembali di pileg nanti tentunya dengan lebih berat. Kenapa demikian, karena dari tujuh kursi nantinya akan berkurang satu kursi di Dapil Panmas ini,” ungkapnya.

Dari itu, Rudi mengajak kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama berjuang bersama-sama dengan Siti Nurjanah.

“Dari itu, Ibu Siti kami tugaskan pula sebagai Ketua PAC Kecamatan Pancoran Mas, agar kursi yang dimiliki saat ini akan tetap menjadi miliknya pada pileg 2019 nanti,” terangnya.

Koordinator Posko Kerja Hj Siti Nurjanah, Fadlan Faeros meminta dukungan masyarakat yang ada di wilayah Depok pada umumnya untuk bersama-sama bergabung, menjalin dan membangun kebesaran Partai Demokrat.

“Kami juga meminta dukungan para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk menyalurkan suarnya kepada Ibu Siti Nurjanah nanti. Kami memiliki target 5.000 suara untuk Ibu Nurjanah pada pileg 2019,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPC Partai Demokrat, Hj Endah Winarti, kader, simpatisan dan para ketua ranting se Kecamatan Pancoran Mas. n Rahmat Tarmuji. Dilansir dari Jurnaldepok.id

Komentar Anda

Komentar Anda